BENTUK PERHATIAN DI MASA PANDEMI DAN PPKM, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI SEMBAKO KE WARGA KURANG MAMPU

Timika ~ Bentuk perhatian dari para aparat kewilayahan kepada warga binaan ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Usman saat berbagi dengan warga kurang mampu di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Minggu (19/12/2021).

Koptu Usman mengungkapkan, bantuan sembako diberikan kepada warga binaannya yang kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban tanggungan untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid -19 dan PPKM sembari melakukan ajakan vaksinasi serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“Jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, saya hanya berharap bantuan ini bisa membantu mengurangi sedikit beban warga. Selain itu saya juga mengajak warga yang belum vaksin agar segera vaksin serta jangan mudah terpancing dan termakan dengan berita hoax yang beredar tentang vaksin”, kata Koptu Usman.

Ibu Marcela (57 th) mengucapakan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memberikan perhatian penuh kepada warganya.

“Dengan adanya bantuan Sembako dari Bapak Babinsa ini kami merasa sangat terbantu sekali. Terimakasih, dan semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini akan tetap terjaga untuk kedepannya dan bisa lebih baik lagi”, harapnya. (Ptod/Cen)

Check Also

Yonif 751/VJS Berhasil Meraih Juara 1 Festival Lomba Takbiran Keliling di Kabupaten Jayapura

Sentani-Papua. Dalam rangka merayakan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1445 H, Yonif 751/VJS turut serta …