BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL KODIM 1707/MERAUKE, DANDIM : TINGKATKAN KEIMANAN DAN JAGA KESEHATAN UNTUK MENDUKUNG TUGAS POKOK

Merauke – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menghimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Himbauan tersebut disampaikan saat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. saat mengambil apel pagi kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke, Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Senin (3/1).

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Lebih lanjut, Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena pada tahun 2021 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berharap pada tahun 2022 kinerja para Prajurit dan PNS dapat ditingkatkan lagi baik yang bertugas di bagian Staf maupun di Lapangan serta membuat kalender kegiatan sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan.

“Patuhi protokol kesehatan dan tetap laksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim 1707/Merauke.

*Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih*

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …