BERSAMA WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA BAHAS PERSIAPAN NATAL DAN TAHUN BARU

Timika   ̴  Sinergitas antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat harus tetap dijaga dengan baik. Hal tersebut dilaksanakan untuk menjaga keprofesionalitasan aparat teritorial dan juga menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjaga.

Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-05/Jila, Sertu Sumel melaksanakan Komsos dengan warga di Kp. Diloa, Distrik Jila, Kabupaten Mimika untuk menghimbau masyarakat  mempersiapkan Natal dan Tahun Baru, Rabu (2/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat di Distrik Jila perayaan Natal dilaksanakan terpusat di Gereja, oleh sebab itu Sertu Sumel menghimbau agar setiap warga yang ditunjuk dapat memberikan kontribusi dan membantu setiap tahapan kegiatan sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung khidmat, tertib dan lancar.

Sertu Sumel menyampaikan kepada warga bahwa dengan kegiatan bersama ini diharapkan hubungan kekerabatan yang selama ini sudah terjalin jadi semakin erat.
Selain itu Sertu Sumel menghimbau agar warga merayakan Natal di kampung Jila saja dan tidak perlu pergi ke Timika sehingga suasana ramai Natal dan Tahun Baru bisa juga dirasakan disini.

Warga mengapresiasi dan berterima kasih atas himbauan tersebut dan warga berkomitmen akan menyukseskan Natal dan Tahun Baru di Distrik Jila sehingga Tuhan YME memberkati tanah ini. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …