Dandim 1708/BN Gelar Fun Bike Bersama Kapolres Dan Komunitas BGC

Biak ~ Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M. Han, menggelar kegiatan Fun Bike dengan Polres Biak Numfor beserta komunitas BGC dengan mengambil start di depan Makodim, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (30/12/2023).

Fun Bike mengambil jarak tempuh kurang lebih 30 Kilometer, start awal di Kodim 1708/BN, melewati Bandara Frans Kaisiepo dan istirahat di Dermaga BMJ dan finish kembali di Makodim 1708/BN, yang diikuti oleh Biak Gowes Community (BGC) dan komunitas sepeda Polres Biak Numfor.

Dalam sambutanya Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M. Han, mengungkapkan disamping menyehatkan badan, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi serta menjaga soliditas antara Instansi dengan komunitas pencinta sepeda di Kabupaten Biak Numfor.

”Sebagai orang baru saya harus silaturahmi ke seluruh instansi, jajaran dan seluruh komponen yang ada di kota Biak, salahsatunya adalah para rekan pecinta sepeda,” ungkap Dandim.

Menurut Dandim, olahraga bersepeda santai ini cukup mengasyikan, selain menyehatkan badan, juga bisa sambil menikmati indahnya alam sekitar.

”Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh agar masyarakat diwilayah Kabupaten Biak Numfor mau bergerak untuk melakukan kegiatan olah raga demi kesehatan kita bersama,“ tandas Dandim 1708/BN.

Kegiatan tersebut turut diikuti Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.IK., M.H, Kasdim 1708/BN Mayor Kav M. Ela Perwira Candra, S.H., M.I.P, Ketua Komunitas Sepeda BGC Ferdian, personel Polres Biak Numfor dan anggota komunitas sepeda BGC.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …