Danrem 174/ATW Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Tamalatea

Merauke ~ Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si,  bersama Pejabat Utama Korem 174/ATW melakukan kegiatan peletakan batu pertama yang menandai pembangunan Musholah Al-Tamalatea Pos Kotis Sota Satgas Yonif 726/TML serta buka puasa bersama dengan masyarakat Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (26/3/2024).

Dalam sambutannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas beserta keluarga besar Satgas Yonif 726/TML yang telah mengundang untuk dapat berbuka puasa bersama di Pos Kotis, Distrik Sota.

“Semoga dengan niat baik dari Dansatgas dan seluruh personil Satgas Yonif 726/TML untuk membangun mushola sebagai tempat ibadah bagi prajurit yang beragama islam mendapat pahala dari Allah SWT dan semoga setelah pembangunan ini selesai para prajurit tetap giat dalam beribadah,” ucap Danrem 174/ATW.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG Statis, berikan bakti dan pengabdian terbaik buat masyarakat setempat, tinggalkan kesan yang baik dan positif karena tidak semua batalyon diberikan amanah dan kepercayaan melaksanakan tugas di wilayah Indonesia Timur,” imbuh Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 174/ATW juga meletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Tamalatea dengan harapan apabila sudah bisa dipergunakan maka agar selalu di rawat dan dijaga dengan baik.

“Mushola yang dibangun merupakan tempat sarana ibadah kita untuk selalu memohon segala sesuatu kepada Allah SWT, maka dari itu kita patut menjaga dan merawatnya,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Anta Sihotang S.Sos., M.Han. (Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 726/TML), Ipda Yustus Maudul (Kapolsek Sota), Muspika Sota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama setempat.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …