Danyonif RK 751/VJS Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Bagi 85 Prajuritnya

Sentani – Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. memimpin jalannya acara korps raport pindah satuan di lapangan Apel Yonif RK 751/VJS, Sentani, Kab.Jayapura. Rabu (5/4/2023).

Dalam acara tersebut, sebanyak 85 anggota Yonif RK 751/VJS mendapat kesempatan untuk melaksanakan pindah satuan untuk menempati jabatan yang baru.

Dalam amanatnya, Danyonif RK 751/VJS menjelaskan bahwa kegiatan pindah satuan adalah suatu hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Darat.

“Selaku Danyonif juga secara pribadi, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Serka Haidar beserta 84 orang lainnya yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab disatuan ini dengan baik,” pungkas Danyonif.

Danyonif juga berpesan untuk membawa hal-hal positif yang telah didapat dan tetap menjaga nama baik Yonif RK 751/VJS dimanapun berada.

“Bawalah segala hal positif yang kalian dapat disini dan tularkanlah disatuan baru kalian nanti. Tetaplah menjadi prajurit yang berjiwa Vira Jaya Sakthi dimanapun berada. Sampai kapanpun pintu satuan ini akan selalu terbuka lebar bagi kalian sebagai rumah kedua,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Danyonif juga mengucapkan terimakasih kepada para istri prajurit yang sudah setia mendampingi suaminya.

“Ucapan terimakasih setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada istri-istri prajurit yang dengan setia mendampingi suaminya sampai di titik ini. Serta dedikasinya selama ini di setiap kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX,” tambah Danyonif.

“Akhirnya saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru pada kalian, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …