DEMI SEJAHTERAKAN MASYARAKAT, ANGGOTA TNI DAN WARGA BERGOTONG ROYONG BANGUN PASAR TRADISIONAL

Keerom – Guna memupuk kebersamaan dan kegotong royongan, Babinsa Koramil 1701-07/Web Sertu Majali beserta 9 (sembilan) orang anggota Babinsa lainnya dan anggota Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan pembangunan pasar tradisional bersama masyarakat di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Rabu (19/1/2022).

Sebagai aparat teritorial, Babinsa sebagai pembina desa berkewajiban membantu masyarakat dalam setiap kegiatan apapun dengan penuh rasa tanggung jawab secara  tulus dan ikhlas.

Babinsa Koramil 1701-07/Web Sertu Majali menyampaikan, melalui hasil koordinasi antara Koramil 1701-07/Web dengan Pos Satgas 126/KC bersama Kepala Distrik, Kepala Kampung, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat bersepakat untuk bersama-sama membangun pasar tradisional untuk warga masyarakat.

“Pasar tradisional yang dibangun saat ini di lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan jalan umum sehingga aksesnya mudah dicapai oleh warga. Kegiatan ini juga di sambut sangat baik oleh warga masyarakat Kampung Umuaf”, ungkap Sertu Majali.

Pembagunan pasar tradisional dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan jual beli kebutuhan yang diperlukan. Selain itu pembangunan akan terus dilakukan hingga mencapai target yang di harapkan.

Kepala Kampung Umuaf Darius Debem sangat berterima kasih kepada Koramil 1701-07/Web dan Pos Satgas 126/KC karena sudah banyak membantu masyarakat dalam proses pembangunan pasar tradisional.

“Kita harus terus menjaga kebersamaan guna membuat perubahan-perubahan di wilayah Distrik Web khususnya melalui pembangunan pasar tradisional di Kampung Umuaf, dengan begitu kita telah membantu memenuhi kebutuhan warga dengan adanya tempat untuk jual beli”, ucap Darius Debem. (Prod/Cen)

Check Also

Bagikan Bibit Sayuran, Babinsa Yapsel Ajak Warga Manfaatkan Lahan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa Sertu Sofyan Karim membagikan bibit sayuran sawi …