DUKUNG VAKSINASI ANAK USIA 6-12 TAHUN, DANDIM 1711/BVD ANTAR ANAK VAKSINASI

Boven Digoel – Dukung upaya pencegahan Covid-19 di wilayah perbatasan, Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dandim 1711/BVD tinjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Boven Digoel, bertempat di Polsek Mandobo, Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, pada Senin (17/01/2022).

“Peran aktif TNI-Polri yang bertugas di Boven Digoel dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 terhadap masyarakat, Polres Boven Digoel menggandeng Dinas Kesehatan, Kodim 1711/BVD dan instansi terkait menggelar pelaksanaan serbuan Vaksinasi untuk masyarakat, khususnya anak berumur 6 sampai dengan 12 Tahun”, tutur Dandim.

“Kebetulan hari ini saya bersama keluarga mengantar anak saya untuk mendapatkan vaksinasi, dan Puji Tuhan semuanya berjalan dengan aman dan lancar”, ungkapnya.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat, bagi yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera mendaftarkan diri, karena vaksin ini sangat penting dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Tidak usah kawatir adanya berita-berita hoax yang tersebar di medsos, vaksin ini sudah diteliti secara medis sebelum disalurkan kepada masyarakat, dan pastinya aman serta halal”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …