Fun Game! Main Lepas Penuh Kebersamaan Laga Kodim 1708/BN bersama Juara Liga 2 PSBS Biak

Biak ~ Ciptakan Hiburan dan Kegembiraan Personel Kodim 1708/BN dipimpin langsung oleh Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han menggelar Fun Game dengan PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Senin (18/3/2024).

Fun Game ini dimaksudkan untuk hiburan dan relaksasi antara Kodim 1708/BN dan PSBS Biak.

Diungkapkan Dandim, pada pertandingan Fun Game tersebut dapat terlihat suasana yang penuh keceriaan dan keakraban antar kedua tim. Diakhir Pertandingan di tutup dengan Skor imbang Kodim Biak 3-3 PSBS Biak, dan dilanjutkan dengan adu pinalti dengan dimenangkan PSBS Biak dengan Skor Kodim Biak 2-4 PSBS Biak.

Usai pertandingan Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han mengatakan, ajang ini bukan hanya permainan atau kalah dan menangnya saja, tapi lebih dari upaya meningkatkan keakraban dan silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 1708/BN dan para pemain PSBS Biak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan rasa bahagianya dapat merasakan bermain dengan PSBS Biak.

”Saya Happy, jarang-jarang bisa mendapat kesempatan seperti ini, bisa bermain dengan juara 1 liga 2 musim ini,” tutur Dandim.

“Kegiatan Fun Game Football ini diharapkan bisa memperkuat kerja sama, persahabatan, dan kehangatan TNI dengan para pemain PSBS Biak,” tandasnya.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …