GELAR KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL UNTUK MENGETAHUI SITUASI DAN KONDISI NYATA DI WILAYAH BINAAN

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Sertu Khurdi melaksanakan Komsos Kreatif dengan mengunjungi salah satu warga binaan, Bapak Darji (56 th) yang saat ini memiliki usaha Soumil dan juga sesepuh dari HKJM (Himpunan Kerukunan Jawa dan Madura) di jalan Youmakhe, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (27/09/2021).

Babinsa menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan warga binaan juga untuk mengetahui situasi dan kondisi lapangan selama pandemi. Dampak pandemi Covid-19 bisa dirasakan oleh siapapun, tidak memandang kepada siapa saja dia menyerang, baik masyarakat kecil, menengah maupun besar.

“Kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan motivasi dan gambaran untuk kedepannya, selagi kita mau berusaha dan berupaya pasti ada jalan keluarnya. Kami akan terus memotivasi dan memberikan semangat kepada warga masyarakat disaat pandemi ini agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan. Kita juga berharap pandemi Covid -19 segera berakhir, dan perekonomian bisa kembali stabil dan berjalan lancar”, harap Babinsa.

Bapak Darji menyampaikan, “Kami tentunya sangat senang dengan kehadiran Bapak Babinsa yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami dengan turun langsung ke wilayah binaan guna pengecekan perkembangan situasi di kampung. Semoga hubungan antara warga dan Babinsa yang harmonis ini selalu terjaga dengan baik dan kami berharap bahwa Babinsa akan selalu berada di tengah-tengah warga binaannya. Semoga Babinsa selalu dicintai dan selalu dihati rakyat”, ujarnya Darji. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …