Gunakan Mobil Dinas Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN Percepat Pembangunan Sasaran Fisik

Biak – Sejumlah Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1708/BN, angkut Daun pintu yang akan didistribusikan ke sasaran fisik TMMD di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (03/11/2022).

Pengangkutan Daun pintu tersebut dilakukan untuk mengantar material ke lokasi sasaran TMMD agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan.

Seperti yang dikatakan Sertu Tri salah satu sopir truk yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan material tersebut sudah dibutuhkan di lokasi sasaran fisik, karena jarak angkut material ke lokasi sasaran fisik tidak terlalu jauh saya pastikan material ini akan sampai tepat waktu.

Lanjut Sertu Tri, dengan bahan material yang sudah dilengkapi proses pembangunan dapat berjalan dan bisa dikerjakan secara optimal sesuai target.

“Semoga dengan adanya material ini pengerjaanya bisa lebih cepat dan optimal,” harap Sertu Tri.

“Saya berharap dengan semangat gotong royong antara anggota Satgas TMMD bersama rakyat semua kendala bisa diatasi sehingga target pembangunan sasaran fisik dan non fisik dalam TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN dapat terselesaikan tepat waktu dan berdampak positif bagi perubahan kehidupan masyarakat,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …