Hadiri Dan Berikan Bantuan Kepada Warga, Wujud Kepedulian Satgas Yonif 721/Mks

Lanny Jaya ~ Satgas Yonif 721/Mks melalui Pos Pirime tunjukkan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga yang sedang mengalami kedukaan dengan menghadiri dan memberikan bantuan sembako yang bertempat di Kampung Wenam, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (27/3/2024).

Wadanpos Pirime Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Khoirul Army mengungkapkan rasa turut berduka baik secara pribadi dan mewakili seluruh personel Pos atas meninggalnya istri Kepala Kampung Wenam Ibu Yokibiana Wenda.

“Selain menghadiri dan mengucapkan belasungkawa kepada Kepala Kampung, kami juga memberikan sedikit bantuan sembako guna meringankan beban keluarganya,” ungkap Wadanpos.

Sementara itu, Bapak Megin Wanimbo selaku Kepala Kampung Wenam yang sedang berduka mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Satgas Yonif 721/Makkasau atas bantuan dan bentuk perhatiannya.

“Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah peduli, perhatian dan memberikan bantuan serta tenaganya. Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Semoga kebaikan Bapak TNI semua mendapatkan imbalan dari Tuhan,” ucapnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …