INILAH BENTUK KEDEKATAN SATGAS TMMD KE-112 KODIM 1709/YAWA DENGAN PEMUDA MIOSNUM

Yapen – Guna memelihara kedekatan dengan segala lapisan masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1709/Yawa di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kep. Yapen, Papua, menyempatkan waktu istirahatnya untuk membaur dan berkumpul bersama dengan para pemuda, Sabtu (02/10/2021).

Dituturkan oleh Serda Silas Waimbo anggota Satgas TMMD, disamping tugas pokoknya dalam menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik, juga memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama dengan segala elemen masyarakat, salah satunya dengan para pemuda.

“Dengan membaur bersama pemuda, kita kenali lebih dalam dan menggali potensi para pemuda yang ada di Kampung Miosnum, sehingga dapat diarahkan dan dituntun agar tidak salah dalam melangkah menuju masa depan”, ujar Silas.

Pada kesempatan tersebut Serda Silas mengajak dan mensosialisasikan penerimaan prajurit TNI AD, baik itu penerimaan Tamtama, Bintara maupun Perwira kepada para pemuda Kampung Miosnum.

“Bagi yang memiliki minat untuk bergabung menjadi prajurit TNI AD, Kodim 1709/Yawa selalu terbuka dan akan membantu melatih serta mendampingi para calon agar lebih siap dan memiliki peluang lebih untuk dapat lolos dalam seleksi”, tambahnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …