JAGA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA ANJANGSANA KE RUMAH MASYARAKAT PASCA NATAL

Timika ~ Kebiasaan masyarakat di Papua adalah saling mengunjungi di setiap hari raya keagamaan. Hal tersebut sudah lama dilakukan secara turun temurun untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan kerukunan dalam lingkup masyarakat.

Menjaga budaya positif tersebut, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Kopda Arif melakukan Anjangsana kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, pada Minggu (26/12/2021).

Anjangsana dilakukannya di rumah Bapak Yoppy salah satu Tokoh Masyarakat di Kp. Iwaka, Distrik Iwaka. Bapak Yoppy juga seorang pengrajin ukiran khas Suku Kamoro yang hasil karyanya sudah diakui semua kalangan.

Kopda Arif menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal kepada Bapak Yoppy, dan selanjutnya dibahas beberapa hal terkait informasi seputar perkembangan yang ada di Kp. Iwaka.

Keluarga Bapak Yoppy mengaku senang dengan kehadiran Babinsa yang berkunjung silaturahmi dalam suasana Natal dan berharap hubungan baik tetap terjaga.

Tidak lupa sebelum mengakhiri kegiatan Anjangsananya, Kopda Arif membagikan makanan kepada anak-anak yang tinggal di rumah Bapak Yoppy. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …