JALIN KEAKRABAN BABINSA KORAMIL 02/TIGI SILATURAHMI DENGAN KETUA LMA KABUPATEN DEIYAI

Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Djoko Rianto dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi di wilayah binaannya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua LMA Kabupaten Deiyai Bapak Frans Mote di halaman rumah kediaman Bapak Frans Mote, Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Kamis (18/11/2021).

Dalam kunjungan Babinsa selain untuk memonitoring wilayah juga bertukar informasi dengan Bapak Frans Mote terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Deiyai.

Babinsa Koramil 02/Tigi Sertu Djoko Rianto menjelaskan bahwa, “Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang bertujuan untuk menjaga hubungan harmonis dan sebagai media bersilaturahmi serta pendekatan dengan Ketua LMA agar secara tidak langsung akan mempercepat memperoleh informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat”, ungkap Sertu Djoko Rianto.

Bapak Frans Mote berterima kasih kepada Babinsa yang meluangkan waktunya yang selalu aktif di wilayah untuk memantau dan membantu masyarakat.

“Kami berharap semua aparat selalu berkoordinasi dengan tokoh-tokoh di wilayah sehingga bisa menyamakan persepsi tentang situasi Kamtibmas di wilayah dan menuntaskan setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat”, ungkap Frans Mote. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …