JALIN KEAKRABAN, BABINSA TERUS LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL DAN ANJANGSANA

Jayapura – Dalam rangka mendekatkan diri pada Pemerintahan Daerah, Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Sertu Slamet Robiantoro dan Sertu Markus Tandi Potti melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Anjangsana di SMU Negeri 1 Kemtuk Gresi, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Rabu (3/11/2021).

Babinsa mengatakan bahwa, kedatangan dirinya merupakan bagian dari tugas sebagai aparat kewilayahan untuk bisa menjalin komunikasi dengan warga di wilayah binaan.

“Saya berharap komunikasi yang sudah terbina selama ini akan terus berjalan dengan baik, walaupun dalam rutinitas masing-masing namun sedapat mungkin tetap ada saling komunikasi antar instansi di wilayah”, jelasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Kemtuk Gresi Bapak Suparlan, S.Pd., bersama Ibu Guru Yasinta T. Pakulayuk, S.Pd., menyampaikan bahwa pihak sekolah awalnya telah melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka sejak Juli 2021.

“Setelah mendapat penolakan dari orang tua murid melalui rapat tanggal 22/10/2021 terhadap pelaksanaan Vaksinasi bagi anak Sekolah, maka pihak sekolah mengambil langkah untuk tetap melanjutkan PTM dengan tetap mematuhi aturan Prokes Covid-19”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …