Jalin silaturahmi Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Berbagi Seng Dan Sembako

Puncak Jaya – Pos Tinolok Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS peduli kepada warga dengan berbagi seng dan beras di Kampung Tinolok Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Kamis (16/3/2023).

Melihat kondisi Honai milik salah satu warga yang atapnya sering bocor kala hujan deras, sehingga personel pos Tinolok berbagi seng dan beras. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Honai milik Bapak Yokiles Enumbi.

Danpos Tinolok Letda Inf Ilman Yadi mengatakan bahwa kegiatan berbagi seng dan beras merupakan wujud kepeduliaan kepada warga yaitu Bapak Yokiles Enumbi merupakan tokoh masyarakat Kampung Tinolok.

“Hubungan kekeluargaan antara personel pos dengan Bapak Yokiles Enumbi sudah sangat dekat bahkan kami sudah dianggap saudara olehnya,” ungkap Danpos.

Bapak Yokiles Enumbi (56) yang menerima pemberian dari personel pos mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak pos yang sangat peduli kepada diri dan keluarganya.

“Saya menganggap bapak pos disini sudah seperti keluarga saya sendiri. Semoga segala kebaikan bapak pos dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kasih. Wa..wa..wa,” ucap Bapak Yokiles.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …