Jumat Berkah, Satgas TNI 511/DY Sisihkan Sebagian Rezeki Untuk Bantu Warga Perbatasan RI-PNG

Merauke – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Badak Hitam Pos Kout menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada warga di Kampung Sipias Bupul, Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke. Jumat (23/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif 511/DY Pos Kout (Komando Utama) Kapten inf Adytia Kurnia Rahman yang didampingi oleh Dantonkes Lettu Ckm Dedi, Pakum Letda Chk Gilbert Sitorus, S.H dan 8 anggota Satgas Pamtas Yonif 511/DY Pos Kout.

Wadansatgas mengatakan bahwa “Kegiatan Jumat Berkah ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar wilayah Pos Kout dan pembagian sembako ini adalah program sosial yang akan dilaksanakan Pos Kout sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi permasalahan dan tantangan secara bersama. Semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan harapan masyarakat yg menerimanya mendapatkan nikmat, berkah dan bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap Wadansatgas.

Salah satu warga yang menerima sembako tersebut Ibu Suryani (58) mengatakan bahwa sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak TNI atas perhatiannya yang telah peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan selama bertugas.

Dan semoga kebaikan-kebaikan yang dilakukan Bapak tentara selalu diberkati Tuhan YME,” ungkap Ibu Suryani.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …