Jumat Berkah, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Makanan dan Susu kepada Anak-anak SD Papua

Dalam rangka berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada masyarakat Perbatasan RI-PNG di Papua, Satgas Yonif 122/TS Pos Wembi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sekaligus berbagi Nasi dan Susu kepada murid SD YPPK Wembi di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Jumat (16/2/2023).

Bakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus dan susu kepada murid SD YPPK WEMBI ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian KASAD dalam mengamalkan 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu “menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”.

Seperti diungkapkan oleh Dankipur D Lettu Inf Bagus Wira Darmawan bahwa pembagian Makanan dan susu kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian personel Satgas Pos Wembi kepada masyarakat, Meskipun hanya dalam bentuk sederhana, Pos wembi  selalu berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat dari nasi bungkus dan susu yang diberikan serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Salah satu murid yang bernama Janpiter mengaku senang atas apa yang Satgas Yonif 122/TS berikan.
“Semoga kabaikan-kebaikan Bapak TNI akan dibalas oleh Tuhan dengan jumlah yang berkali lipat,” ungkapnya.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …