Wujud Kepedulian Baninsa Koramil Yaptim Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Yapen ~ Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, kehadiran Serda Berto Patiran Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa dengan cekatan membantu warga yang sedang membangun pondasi rumah di Kampung Duai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (16/2/2024).

Dalam kegiatan ini dijelaskan Babinsa bahwa kehadirannya untuk membantu pembuatan pondasi rumah tersebut merupakan salah satu wujud tanggung jawab dan bukti kinerjanya selaku aparat kewilayahan, yang diharapkan dapat selalu hadir ditengah-tengah warga dalam membantu segala kesulitan.

“Sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa dalam membantu kesusahan warga dan juga bisa memelihara hubungan yang harmonis, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelas Babinsa.

Sementara itu, Bapak Siriwoy selaku pemilik rumah juga turut mengungkapkan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur yang telah membantunya dengan sukarela.

“Terima kasih Kaka Babinsa yang telah peduli untuk membantu pembangunan pondasi rumah ini, kiranya melalui pekerjaan ini, hubungan baik antara TNI dan warga setempat dapat terpelihara dan terjalin erat sampai kapanpun, Tuhan memberkati kita semua,” imbuhnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …