Kedekatan Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Buka Bersama Dan Bagikan Bingkisan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa buka puasa bersama dengan anak-anak Yatim Piatu Hidayatullah Kec. Holtekam Kota Jayapura, kegiatan buka bersama tersebut berlangsung di kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih, Jln. Trikora, Jayapura Utara, Kamis (6/4/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih menyampaikan, dalam kegiatan berbuka puasa bersama anak-anak Yatim Piatu di kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih dilaksanakan secara rutin, sebagai bentuk kepedulian Bapak Pangdam dalam berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“Sebelum melaksanakan buka bersama, kegiatan diawali dengan membaca ayat suci Al Quran. Kemudian diakhiri dengan pemberian bingkisan tali asih kepada para anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Yatim Piatu Hidayatullah Kec. Holtekam Kota Jayapura,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

“Kegiatan berbagi keberkahan dan kebahagiaan juga dilakukan diberbagai tempat, termasuk saat beberapa waktu lalu Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih berada di Mimika,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Pamen Ahli, Para Asisten dan Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih serta Para Anak-anak Yatim Piatu.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …