Kereta Santa Ghupta Vira Keliling Asrama Mayonif Beri Kejutan

Merauke ~ Menjelang Hari Raya dan Tahun Baru Komandan Batalyon Infanteri 757/Ghupta Vira Letkol Inf Johny Nofriady. S.E., M.Han., memberikan kejutan kepada anak-anak Asrama Yonif 757/Ghupta Vira dan Kampung Ivi Mahad. dengan kegiatan Santa Claus. Kampung Ivi Mahad Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (24/12/2023).

Prajurit Ghupta Vira yang dipimpin langsung oleh Danyonif 757/Ghupta Vira keliling asrama dan kampung membagikan bingkisan natal untuk anak anak dengan memakai Kostum Santa Claus, hal ini disambut baik oleh masyarakat anak anak setempat

Danyonif 757/Ghupta Vira mengatakan kegiatan Santa Claus keliling dan pembagian bingkisan ini dilaksanakan oleh Prajurit Ghupta Vira.

 

“Hal ini dilakukan untuk meramaikan datangnya Natal dan Tahun Baru, sehingga masyarakat disekitar bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …