Kompak, Anggota Koramil Biak Utara Gotong Royong Bersama Bersihkan Sampah Di Kampung Andai

Biak ~ Sebagai bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, anggota Koramil 1708-02/Biak Utara bersama Pegawai Distrik dan masyarakat gotong-royong bersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Kampung Andai, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Anggota Koramil 1708-02/Biak Utara, Pegawai Distrik dan masyarakat bahu-membahu membersihkan sampah yang tersebar di sepanjang jalan Kampung Andai, sebagai bagian dari tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Serka Daniel Kafiar mengatakan keikutsertaan anggota Koramil 1708-02/Biak Utara tersebut merupakan contoh nyata dari kepedulian aparat kewilayahan terhadap lingkungan sekitar.

“Dengan turut serta dalam kegiatan gotong royong ini, kami tidak hanya sebagai pengayom keamanan, tetapi juga sebagai motivator dalam menjaga kebersihan lingkungan,“ kata Serka Daniel Kafiar.

Lanjutnya, kita berharap melalui kegiatan ini akan menginspirasi masyarakat lain untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita jadikan ini awal dari perubahan yang lebih besar,” pungkas Serka Daniel Kafiar.

Sementara itu, Kadistrik Biak Utara Frans Arwimbar A.Md. SE,M.Si menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang sudah berperan aktif dalam kegiatan apapun.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,“ ujarnya.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …