Ketika Satgas Yonif R 631/Atg Berikan Bantuan Cinta NKRI Kepada TK Sementara

Meningkatkan semangat belajar dan cinta terhadap Tanah Air merupakan wujud optimalisasi kegiatan Prajurit TNI sebagai bentuk kepedulian di wilayah tempat di mana bertugas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Yonif R 631/Atg yang memberikan bantuan dalam dunia pendidikan, khususnya kepada murid TK sementara di wilayah Pos Banti, Mimika, Kamis (04/05/23)

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si dalam keterangannya.

Seperti diungkapkan oleh Dansatgas bahwa pihaknya mengapresiasi saat melihat semangat belajar anak-anak di kampung Banti yang merupakan warga asli Papua tersebut.

“Kami selalu berupaya dan berbuat baik kepada masyarakat dan khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan warga, karena Papua adalah Indonesia yang harus bersama sama kita jaga guna kemajuan untuk Bangsa Indonesia,” ungkap Dansatgas.

“Saya berharap dengan memberikan bantuan di dunia pendidikan ini, akan timbul Cinta NKRI. Sehingga menjadi motivasi para anak-anak peserta didik dalam semangat lebih untuk belajar,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Bapak Yan yang di tuakan di TK tersebut mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan Tenaga Pendidik Cinta NKRI tersebut.

“Ini bermanfaat, terima kasih TNI, terima kasih Satgas Yonif R 631/Atg,” pungkas Bapak Yan

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …