Kunjungan Perdana Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadirkan Senyum Keceriaan Siswa SD Eragayam

Mamberamo Tengah – Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Eragayam melakukan kunjungan perdana ke SD Inpres Eragayam PLT Namagap Gombo yang terletak di Desa Wurigelebur, Distrik Eragayam, Kabupaten Memberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (27/01/2023).

Kedatangan Personel Satgas ke SD Inpres Eragayam dipimpin langsung oleh Danpos Eragayam Letda Inf Sigit Purnomo Riko dengan beberapa personel lain.

“Kita hadir kali ini sebagai warga baru di Distrik Eragayam ingin melaksanakan tegur sapa baik dengan para Dewan Guru dan utamanya para Siswa SD yang merupakan generasi penerus bangsa akan datang utamanya wilayah Papua,” kata Danpos Eragayam Letda Inf Sigit Purnomo Riko.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Guru yang telah mengijinkan kami untuk bisa bertemu langsung di dalam kelas dengan para siswa sekalian.”

“Apa kabar anak-anak, itulah yang pertama kami sampaikan kepada mereka dilanjutkan perkenalan dan tanya jawab yang dilakukan oleh para siswa pun kami sebaliknya,” imbuhnya.

Selain perkenalan, Prajurit TNI juga membawakan cenderamata berupa buku dan alat tulis untuk anak-anak yang nantinya dipergunakan oleh para siswa.

“Kami melihat keceriaan anak-anak setelah mendapatkan buku dan alat tulis yang kami berikan,” tutup Danpos Letda Letda Inf Sigit.

Sementara itu, Bapak Willem (45) perwakilan dari Pihak Guru menyampaikan ucapan terima kasih, Satgas 142/KJ sudah berkenan datang untuk perkenalan diri.

“Terima kasih juga atas apa yang telah diberikan kepada siswa kami, ini sangatlah berguna, keceriaan pada anak-anak cukup terlihat,” ujar Bapak Willem.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …