Kunjungi Pos Pam Lilin Cartenz 2023, Dandim Dan Kapolres Beri Bingkisan Natal

Yapen ~ Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., bersama Kapolres Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.IK, M.H., mengunjungi personil TNI-Polri yang sedang melaksanakan penjagaan di Pos Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Pasar Aroro Iroro Serui, depan Supermarket Hadi dan Depan pelabuhan Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (30/12/2023).

Dalam kunjungannya, turut di dampingi oleh Ketua persit KCK Cabang XXII Kodim 1709 Ny. Claudia Baskoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen Ny Agnes Herzoni Saragih, beserta Perwira Staf Kodim 1709/Yawa dan Polres Yapen.

Dandim 1709/Yawa bersama rombongan memberikan bingkisan Natal kepada seluruh personil TNI-Polri maupun Dinas terkait yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Posko tersebut.

Dikatakan Dandim 1709/Yawa bahwa pihaknya bersinergi dengan Kepolisian di Kabupaten Kepulauan Yapen dalam menjaga situasi menjadi lebih aman.

“Kita berharap semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Apabila ada keluhan dari masyarakat silahkan sampaikan ke setiap Posko atau bisa langsung ke Kodim dan Polres sehingga akan cepat kita atasi dan permasalahan bisa cepat di tangani,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …