LINDUNG WARGA DARI VIRUS, APARAT TNI DI PERBATASAN RI-PNG BAGIKAN MASKER

Keerom – Dalam rangka menjaga masyarakat perbatasan dari paparan wabah virus Covid-19, anggota Pos Kalibom Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY membagikan masker kepada masyarakat, berlokasi di Kampung Kalibom Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua, Kamis (16/9/2021).

Demikian yang disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilisnya.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan bahwa upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai upaya untuk membantu pemerintah menekan angka Covid-19.

“Pembagian masker ini dibagikan kepada para guru dan murid yang sedang melangsungkan proses belajar mengajar di SMA Negeri 1 Waris serta beberapa warga yang ditemui di wilayah Kampung Kalibom,” jelas Dansatgas.

“Pembagian masker ini akan berkelanjutan di bererapa tempat lainnya,” tambahnya

Lebih lanjut, Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Bersyukur warga menyambut dengan baik kegiatan yang kami lakukan, para warga juga tahu yang kami lakukan ini semua demi kebaikan semuanya,” kata Dansatgas.

Tokoh adat, Bapak Gaspar Tawa (53) pada kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian anggota pos terhadap warga Kampung Kalibom.

“Dengan pembagian masker secara gratis ini, membantu saya dan warga untuk tidak beli masker. Semua tindakan ini bermanfaat bagi saya dan warga kampung. Terima kasih Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY,” kata Bapak Gaspar Tawa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …