Masuk Kampung Tomer, Pasukan Lipan Satgas Yonif 726/TML Beri Perhatian Kepada Warga

Merauke ~ Guna mempererat silaturahmi dan menunjukan bhakti TNI kepada masyarakat di wilayah perbatasan, Satgas Yonif 726/TML melalui Pos Kuller melaksanakan angjangsana dan memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kampung Tomer, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (10/12/2023).

Lettu Inf Exfensius Nadi selaku Danpos berharap bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara personel Pos Kuller dengan masyarakat di Kampung Tomer.

“Selain bertegur sapa dengan masyarakat, kita juga berikan pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di Kampung Tomer agar tetap dalam kondisi baik,” ujar Danpos.

Sementara itu, Mama Melissa salah satu warga Kampung Tomer yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kuller karena telah mengunjungi kampungnya dan mengecek kesehatannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang selalu peduli terhadap kampung kami, semoga TNI selalu diberikan keberkahan oleh Yang Maha Esa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …