Pacu Semangat Belajar, Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Bantuan Tas Dan Alat Tulis

Keerom ~ Dalam rangka memacu semangat belajar dari siswa/i dipedalaman Papua Pos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan berupa tas dan juga alat tulis kepada siswa/i SMP Satu Atap Bompay Di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Kamis (25/5/2023).

Dalam keterangan Dankipur 1 Kapten Inf Agus Rahman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bompay ini guna memberikan semangat dan motivasi untuk para siswa/i SMP Satu Atap Bompay dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan minat belajar dari siswa/i SMP Satu Atap Bompay agar kedepannya menjadi motivasi siswa/i untuk semakin berprestasi,” ujar Dankipur 1.

Lebih lanjut, kegiatan yang dipimpin oleh Serda Kohar ini mendapat sambutan yang penuh antusias dari siswa/i maupun dewan guru SMP Satu Atap Bompay hal ini dapat dilihat dari semagat mereka dalam menyambut kedatangan dari Satgas Yonif 143/TWEJ ke sekolah mereka.

Sementara itu, Bapak Martinus Sumarno S.Pd (41) selaku kepala sekolah SMP Satu Atap Bompay mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonif 143/TWEJ kepada anak-anak didiknya.

“Terimakasih Bapak TNI Pos Bompay telah memberikan bantuan tas kepada kami, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi Siswa/i SMP Satu Atap Bompay dan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar,” ucap Kepala Sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …