Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim Jayapura Bagikan Masker

Jayapura – Penerapan adaptasi dan perilaku hidup baru saat ini, pemerintah menegakkan aturan dalam rangka pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

Guna mendukung mensukseskan program pemerintah, Kodim 1701/Jayapura melaksanakan upaya pencegahan Covid 19 mulai dari sosialisasi dan mengedukasi bahkan sampai dengan membagikan masker gratis kepada warga.

Kodim 1701/Jayapura melalaui Danramil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjo’e melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker secara Gratis bertempat di Pasar Pagi Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Senin(01/02/2021).

Danramil menuturkan bahwa imbauan dan edukasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa bahaya Covid masih mengintai kita semua.

“Kewajiban kami membantu pemerintah demi keselamatan masyarakat ditengah pandemi ini, dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang Prokes” jelas Danramil.

Dedikasi kami sebagai aparat kewilayahan dalam pencegahan Covid yaitu dengan terus gencar galakkan prokes dan penerapan 3M karena ini menyangkut kehidupan orang banyak.

“Pembagian masker gratis serta sosialisasi Prokes diharapkan bisa menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat sehingga menciptakan kepedulian warga dan kedisplinan dalam memutus mata rantai Covid 19” terang Danramil.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …