Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumput Di Halaman Balai Kampung

Jayawijaya ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan gotong royong membantu warga membuat kios atau warung sederhana bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (9/4/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar pengerjaan kios milik warga ini cepat selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Pos Bolakme untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di sekelilingnya,” ucap Danpos.

“Semoga dengan terbangunnya kios ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya warga Kampung Bolakme,” imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Atinus Komba selaku warga Kampung Bolakme yang telah bersama-sama membuat kios mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN. Dirinya mengaku senang karena pekerjaan menjadi cepat terselesaikan.

“Terima kasih Bapak TNI. Semoga Bapak TNI senantiasa selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …