PEDULI WARGANYA YANG KURANG MAMPU, BABINSA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Yapen – Wujud kepeduliannya terhadap warga binaan yang kurang mampu, Sertu Jhonias M. Riyoli, Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga binaannya di Kampung Wonsyupi, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (07/11/2021).

Diungkapkan Babinsa, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula, bubuk teh, mie instant dan minyak goreng tersebut langsung diserahkan kepada Yokbet Rundi, salah seorang warga binaannya yang kurang mampu dan seorang janda yang tinggal dirumah sederhana tersebut.

Pemberian bantuan sembako kepada warganya ini bertujuan untuk meringankan beban hidup warganya binaannya yang kurang mampu, sebab selaku sesama makhluk ciptaan Tuhan YME.

“Sudah sepatutnya kita saling berbagi dan saling membantu terhadap sesama. Semoga dengan adanya sedikit santunan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi yang sedang dialami oleh salah satu warga binaan kami dan semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari”, ujarnya.

Yokbet Rundi yang menerima bantuan sembako dari Babinsa mengucapkan, “Terima kasih banyak buat Kaka Babinsa yang telah memberikan bantuan berkat yang telah diterimanya hari ini. Semoga segala kebaikan dan kemurahan hatimu dibalas dengan setimpal oleh Tuhan, dengan berkat-Nya yang melimpahimu dan juga keluargamu. Sekali lagi terima kasih Babinsa”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …