PERINGATI HARI JUANG TNI AD, KODIM 1707/MERAUKE GELAR DONOR DARAH

Merauke – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 1707/Merauke bekerjasama dengan PMI Kab. Merauke menggelar Bhakti Sosial donor darah yang diikuti oleh ratusan personel yang terdiri dari anggota TNI/Polri, Persit dan FKPPI Kab. Merauke.

Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung oleh Dandenkesyah 17.04.03/Merauke Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M., dalam pelaksanaannya dilakukan secara terpusat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Kamis (9/12/2021).

Saat meninjau jalannya donor darah Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bagun Nawoko mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang jatuh tepat pada tanggal 15 Desember 2021.

“Untuk target pelaksanaan donor darah kali ini sebanyak 200 kantong dengan melibatkan personel militer yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri serta Persit dan FKPPI Kab. Merauke”, ungkap Danrem 174/ATW.

“Donor darah yang kita laksanakan semoga memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama di Kabupaten Merauke. Selain itu, kegiatan seperti ini juga untuk mencukupi ketersediaan stok darah di Kabupaten Merauke sehingga apabila terjadi emergency dapat dengan mudah mendapatkan darah”, harapnya.

Kegiatan donor darah tersebut turut dihadiri Kasi Intel Korem 174/ATW Letkol Kav Ahmad Edi Supriyadi, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., Pasi Bhakti TNI Sterrem 174/ATW Kapten Inf Rajab Lahamini dan para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …