Puncak Perayaan Natal Bersama Yonif 757/Ghupta Vira

Merauke ~ Prajurit Yonif 757/Ghupta Vira merayakan Natal bersama yang diselenggarakan di Arupadatu Cafe Yonif 757/Ghupta Vira, Kampung Ivi Mahad, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (24/12/2023).

Perayaan Natal mengangkat tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Tema ini terinspirasi dari ayat Lukas 2:14 yang berbunyi kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.

Sebelum acara perayaan Natal bersama dimulai, terlebih dahulu di awali dengan ibadah natal bagi prajurit yang beragama kristiani, penyalaan lilin, pembacaan Khotbah yang di bawakan oleh Pdt. Yaneke Takanyuai, B.Th., dan persembahan syukur.

Turut hadir dalam perayaan natal Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, Kepala Bank BRI Unit Kurik, Kepala Bank Mandiri Unit Kurik, Kepala Distrik Kurik, Kepala Kampung Ivi Mahad, Kepala Kampung Salor 2 serta warga masyarakat Kampung Ivi Mahad dan segenap keluarga besar Yonif 757/Ghupta Vira yang berada di Asrama Mayonif.

Danyonif 757/Ghupta Vira Letkol Inf Johny Nofriady, S.E., M.Han., mengatakan dalam natal kali ini agar selalu tercipta damai sejahtera diantara sesama manusia dengan tema natal ini kiranya kita dapat bersatu dengan yang lainnya untuk memuliakan Tuhan.

“Agar tercipta damai sejahtera di antara sesama kita, dan kebersamaan yang kita bentuk dapat menjadi kekuatan dan pemersatu bagi kita semua,” ujar Danyon.

Dalam sambutan Ketua panitia perayaan natal Yonif 757/Ghupta Vira Kapten Inf Robert Pakpahan mengatakan tetap menjaga kebersemaan dalam menopang dalam kehidupan sehari-hari.

“Kiranya kita dapat bersatu hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya, agar kebersamaan yang kita bentuk dapat menjadi kekuatan bagi kita semua,” ujar Kapten Inf Robert Pakpahan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …