Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Ikuti Ibadah Bersama Dan Acara Bakar Batu

Puncak Jaya ~ Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Pucak Senyum bersama masyarakat melaksanakan ibadah bersama di Gereja Bukit Xion dan acara bakar batu untuk menyambut perayaan Natal di  Kampung Puncak Senyum, Distrik Irimuli, Kabupaten Pucak Jaya, Papua Tengah, Minggu (24/12/2023).

Komandan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Pos Puncak Senyum bersama dengan masyarakat Kampung Puncak Senyum melaksanakan ibadah bersama di Gereja Bukit Xion dilanjutkan acara bakar batu  dan makan bersama untuk menyambut perayaan Natal.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan sinergitas antara  masyarakat dengan Pos Puncak Senyum tentang pentingnya menjaga hubungan yang harmonis masyarakat dengan Pos agar tercipta suasana humanis dalam kehidupan bermasyarakat menyambut perayaan Natal,” ucap Dansatgas.

Sebagai salah satu wujud Sinergitas Satgas dengan masyaràkat setempat guna menciptakan situasi yang Kondisif dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Sementara itu, Bapak Liwes Wonda selaku pendeta di Gereja Bukit Xion dqn Bapak Yokiron Wonda menuturkan bahwasannya kegiatan tersebut sangatlah baik dan positif  guna menjalin hubungan yang lebih harmonis antara jemaat, masyarakat dengan personel Satgas, agar  terpeliharanya sinergitas.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT dalam hal ini anggota Pos Puncak senyum yang telah meluangkan waktu untuk hadir mengikuti ibadah bersama di gereja serta  membatu kelancaran dan suksesnya pelaksanaan acara bakar batu yang diadakan oleh pihak Gereja dan masyarakat  dalam menyambut perayaan Natal,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …