Ratusan Paket Sembako Diberikan Untuk Masyarakat Papua Jelang HUT Ke-60 Yonif 721/MKS

Lanny Jaya ~ Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-60, Satgas Yonif 721/MKS melalui Pos Pirime membagikan 100 paket sembako kepada warga Kampung Wenam, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (10/12/2023).

Danpos Pirime Lettu Inf Rendi Agung D. P, mengatakan kegiatan pembagian sembako kepada warga ini dilakukan dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT Yonif 721/MKS yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2023.

“Program yang telah disusun oleh Dansatgas dalam memeriahkan HUT Yonif 721/MKS, salah satunya dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat sekitar, dengan harapan bisa meringankan beban serta bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Danpos.

Sementara itu, salah seorang warga Ibu Imelia Wanimbo (48) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada personel Satgas Yonif 721/MKS yang begitu peduli akan kesejahteraan masyarakat di Kampung Wenam.

“Puji tuhan, saya sangat terharu dengan yang dilakukan Bapak-bapak TNI kepada kami, ini sangat berarti untuk saya dan keluarga. Terima kasih TNI semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selain pemberian sembako, personel Pos Pirime Satgas Yonif 721/MKS juga memberikan cinderamata berupa baju Batalyon untuk Tokoh Masyarakat setempat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …