Sambut Natal, Aparat TNI Di Ilaga Bersama Masyarakat Ciptakan Kab. Puncak Bersih

Ilaga – Dalam rangka menciptakan lingkungan Ilaga yang bersih dan Nyaman Satgas 303 bersama dengan seluruh aparat keamanan (TNI-Polri) serta masyarakat bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (9/12/2022).

Disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Letkol Inf Slamet Faojan M.Han dalam rilis di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua bahwa kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah dalam rangka memajukan dan memelihara lingkungan yang bersih di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat disini untuk bersama-sama bahu membahu untuk melaksanakan karya bakti,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Perwira Satgas Letda Inf Dedy S selaku koordinator pelaksanaan karya bakti mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan Wilayah Ilaga menjadi bersih dan nyaman.

“Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru sama-sama kita bangun lingkungan yang bersih. Dengan lingkungan kita bersih kita sambut Natal dengan kondisi yang nyaman serta kitapun menjadi Sehat dalam melaksanakan kegiatan,” kata Letda Inf Dedy Santoso.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan aparat keamanan Ilaga, dilanjutkan dengan pembersihan lingkungan. Seluruh masyarakat senantiasa bersemangat dalam melaksanakan kegiatan karya bakti tersebut.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …