Senyum Ceria Anak Papua Diajak Bermain Satgas Organik Yonif RK 113/JS

Puncak Jaya – Satgas Organik Yonif RK 113/JS Pos Talilime menjalin keakraban dengan mengajak anak-anak bermain bersama anggota d ihalaman Pos Kampung Talilime Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (9/12/2022).

Bermain adalah hal yang sangat disukai anak-anak sehingga hampir setiap hari anak-anak mengunjungi Pos untuk mengajak anggota untuk bermain bersama, kali ini anggota Pos Talilime mengajak mereka bermain Balon, satu persatu Balon ditiup oleh anggota Pos yang bisa di panggil anak-anak kakak Pos, untuk diberikan kepada anak-anak. Mereka sangat senang dan gembira setelah mendapatkan Balon.

Disampaikan Danpos Talilime Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Yudha Gagastian bahwa bermain adalah hal yang paling disukai oleh anak-anak, sehingga berupaya membuat senang anak-anak Talilime dengan cara mengajak mereka bermain.

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak semakin dekat dan akrab dengan personel Pos,” pungkas Danpos Talilime Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Yudha Gagastian.

“Sambil bermain kami juga memberikan edukasi kepada anak-anak tentang Pancasila, Lagu-lagu Nasional dan Wawasan NKRI dengan bahasa yang mudah di pahami oleh anak-anak,” tambah Danpos

Sementara itu Mikel (10), salah satu anak yang bermain ke Pos mengaku sangat senang dan gembira bermain bersama Kakak Pos.

“Ternyata Kakak Pos itu baik-baik toh,” ucap Mikel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …