Peduli Rumah Ibadah, Babinsa 1708-02/BU Bantu Warga Pasang Atap Gedung Gereja GKI Damai Nermnu Klasis Biak Utara

Biak Utara – Bertempat di gedung Gereja GKI Damai Nermnu Klasis Biak Utara, Babinsa Koramil 1708-02/BU Serka Daniel Kafiar bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pemasangan atap gedung gereja, Distrik Biak Utara Kabupaten Biak Numfor, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong hari Natal dan tahun baru, sehingga perlu merenovasi dan menata gedung gereja sebagai bentuk ungkapan syukur dan kebersamaan dalam jemaat.

Pada momentum tersebut, Serka Daniel Kafiar mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya satuan kewilayahan terhadap masyarakat, serta lebih mendalami lagi akan arti pentingnya kehadiran TNI guna membantu meringankan beban masyarakat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama di tengah-tengah kehidupan masyarakat dalam kondisi apapun.

“Kegiatan seperti ini juga dapat kami jadikan sebagai wujud pengabdian kami bersama Jemaat GKI Dami kepada Tuhan YME, karena yang akan kami bangun ini merupakan rumah Tuhan atau rumah tempat beribadah bagi umat Kristiani, sehingga diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran bagi saudara-saudara lainnya untuk selalu beribadah kepadaNya,” ujarnya.

“Semoga dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotivasi masyarakat dalam bergotong royong membangun rumah ibadah agar terlihat lebih baik,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …