Aparat TNI Dampingi Petugas PLKB, Berikan Pemahaman Tentang Bahaya Stunting Bagi Anak Di Boven Digoel

Boven Digoel – Berikan pemahaman tentang bahaya Stunting bagi anak, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Sertu Gafur Badarrudin beserta rekannya, dampingi petugas Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana dalam rangka Sosialisasi Stunting, bertempat di Kampung Naga, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Jumat (9/12/2022).

Sosialisasi Stunting tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya Stunting terhadap anak usia dini.

Pada kesempatan tersebut Sertu Gafur Badaruddin mengatakan kepada masyarakat agar mendengar dan menyimak apa-apa yang disampaikan oleh Petugas PLKB tentang bahaya Stunting.

“Dengan adanya sosialisasi Stunting yang diberikan oleh petugas PLKB, saya harapkan kepada masyarakat khususnya warga Kampung Naga bisa paham dan mengerti yang disampaikan oleh Petugas,” katanya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Stunting sangatlah berbahaya bagi anak usia dini karena mempengaruhi pertumbuhan dan kecerdasan anak.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk memperhatikan pertumbuhan anak, dan berikan anak gizi yang cukup sehingga anak terhindar dari bahaya Stunting, Karena cegah Stunting Itu sangatlah Penting,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …