Sambut Natal, Satgas Yonif 405/SK Dan Pos Ramil 1710-08/Jita Bagikan Topi Santa Claus

Mimika – Dalam rangka menyambut damai Natal, anggota Pos Jita Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW bersama anggota Pos Ramil 1710-08/Jita membagikan topi Santa Claus dan memberikan bingkisan kepada warga Kp. Sempan Timur, Distrik Jita, Kab. Mimika, Jumat (23/12/2022).

Demikian disampaikan oleh Danpos Jita Satgas Yonif 405/SK Letda Inf Sugianto yang juga memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pos Jita Satgas Yonif 405/SK dan anggota Pos Ramil 1710-08/Jita sengaja memberi kejutan kepada warga untuk turut berbagi dalam menyambut Natal tahun ini,” ungkapnya.

“Suatu kebahagiaan bagi kami, pada Natal tahun ini dapat berbagi kepada masyarakat sekitar Pos, meski yang kami bagikan hanya topi Santa Claus dan bingkisan yang berisi kue-kue dan minuman, semoga masyarakat berkenan dan semakin menambah makna damai Natal.”

“Kami berharap, damai Natal akan dapat dimaknai oleh masyarakat khususnya Distrik Jita dengan meningkatnya kualitas ibadah mereka serta benar-benar mengimplementasikan momen damai Natal untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Letda Inf Sugianto.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kampung Sempan Timur Bapak Soter Onokai mengungkapkan rasa senangnya atas kejutan yang diberikan oleh para anggota TNI dari Pos Jita Satgas Yonif 405/SK dan Pos Ramil 1710-08/Jita.

“Hari ini anggota TNI, masyarakat dan anak-anak berkumpul penuh kasih serta keceriaan, mari kita sambut damai Natal dengan suka cita, terima kasih Bapak-bapak semua, Tuhan memberkati,” tutup Soter Onokai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …