Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menggelar Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan Distrik Mannem

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS bersama masyarakat Distrik Mannem menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan Di Jl.Trans Jayapura – Wamena, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Prov. Papua, Jumat (27/01/2023).

Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di perbatasan Papua, Satgas Yonif 132/BS mengajak masyarakat untuk melaksanakan Karya Bhakti membersihkan kanan kiri jalan, kegiatan yang dipimpin oleh Bapak Anaris Puaga Kepala Kampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memupuk rasa kebersamaan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan kenyamanan saat berkendara, Karya Bhakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat guna memelihara kekompakan dan senergitas TNI-masyarakat agar terciptanya kesejahteraan masyarakat.

”Kegiatan ini dilaksanakan guna membina kebersamaan sehingga terciptanya hubungan erat antara TNI dan masyarakat,” ungkap Serda Nover.

Masyarakat menyambut dengan sangat baik dikarenakan pekerjaan yang mereka anggap berat menjadi ringan dan cepat apabila di selesaikan dengan cara gotong royong.

Kepala Kampung Piyawi mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS atas dedikasi yang selama ini diberikan untuk kesejahteraan kampung.

“Sa ucapkan terimakasih su bantu kita semuanya mulai dari pengobatan,dan karya bakti membersihkan jalan, semoga ini semua dapat kita lestarikan, kami ucapkan banyak terima kasih,” ucap Bapak Anaris Puaga.

Selain melaksanakan Karya Bhakti anggota pos TNI juga menyiapkan bingkisan makanan untuk di bagikan kepada masyarakat disela-sela gotong royong.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …