SATGAS TNI PERKUAT TALI SILATURAHMI DENGAN WARGA DI WILAYAH PERBATASAN RI-PNG

Skofro Lama – Personel TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kali Skofro Lama melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat perbatasan Kampung Skofro Lama Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (17/9/2021).

Wadan Satgas Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH dalam keterangan mengatakan, kegiatan silaturahmi personel Pos Skofro Lama dipimpin Danpos Letda Inf Davit Ginting, dengan melaksanakan tatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, guru dan tokoh agama Kampung Skofro Lama.

“Kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini, selalu untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan Negara PNG,” kata Wadan Satgas.

“Pada kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan siang bersama, antara personel Pos Skofrow Lama dengan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebersamaan antara Satgas dan masyarakat,” tambanya.

Di tempat yang sama, Selaku Ondoafi Kampung Skofrow Lama Jakop Kamar (59), mengatakan dia dan warganya akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di Kampung Skofro lama tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas jamuan makan siangnya hari ini,” ucap Ondoafi Bapak Jakop.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …