Satgas Yonif 721/Mks Dadak Desa Aulani Laksanakan Patroli Pelayanan Kesehatan

Tolikara ~ Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 721/Mks Pos Kanggime melaksanakan kegiatan program patroli pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Aulani, Distrik Kanggimr, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu (23/3/2024).

Danpos Satgas Yonif 721/Mks, Letda Inf Muhlis dalam keterangannya mengatakan program ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan dan kepedulian TNI AD Kepada masyarakat Papua terkait masalah kesehatan, khususnya di wilayah Distrik Kanggime.

“Kami akan terus menjaga kesehatan masyarakat disini, khususnya di Distrik Kanggime, kami akan menerapkan juga pola hidup sehat sebagai wujud cinta serta kepedulian kami terkait masalah kesehatan di Wilayah Distrik Kanggime”, ungkapnya.

Sementara itu, Selena Gurik yang merupakan warga Desa Aulani yang mewakili masyarakat Desa, menyambut baik kegiatan tersebut.

“Terima Kasih Bapak TNI atas pelayanan kesehatan di Desa kami, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini daat mengetahui kondisi kesehatan masyarakat disini serta dapat mempraktekan cara hidup bersih, semoga kegiatan ini terus rutin dilaksanakan,” imbuhnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …