Babinsa Koramil Supiori Selatan Hadiri Ucapan Syukur Peresmian Jalan Desa Insumbrei

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Serka Falentinis Warfandu bersama Kapolsek Supiori Selatan mendampingi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Supiori dan aparat desa dalam rangka ucapan syukur dan peresmian jalan baru Kampung Insumbrei, dilanjutkan dengan pengguntingan pita di Desa Insumbrei, Distrik Kepulauan Aruri, Kabupaten Supiori, Papua, Sabtu (23/3/2024).

Salah satu bukti nyata yang direalisasikan pemerintah daerah guna menopang perekonomian warga setempat, adalah dengan selesainya pembangunan jalan dan pengaspalan jalan di Desa Insumbrei, Distrik Kepulauan Aruri.

Kepala Dinas PU Kabupaten Supiori Yohanes Suwabra menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan staf, Babinsa, Kapolsek Supiori Selatan, dan seluruh masyarakat Kampung Insumbrei yang ikut serta mengambil bagian dalam mendukung dan membantu dalam pengawasan pembangunan jalan desa.

“Sekarang tugas kita bersama adalah menjaga dan merawat pembangunan jalan yang sudah ada dalam rangka mendukung Program Pemerintah daerah, terutama warga setempat diimbau agar bisa menjaga pembangunan jalan tersebut,” kata Kepala Dinas PU Kabupaten Supiori Yohanes Suwabra.

Kepala Desa Insumbrei Derek Mayer mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan dan pengaspalan jalan tersebut, warga masyarakat setempat merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Daerah Supiori.

“Dengan demikian masyarakat harus selalu menjaga merawat jalan baru ini, pembangunan desa tidak akan berjalan dengan sempurna jika tidak ada dukungan dari masyarakat dan pihak-pihak lainnya guna mewujudkan wilayah yang berkembang,” jelas Kepala Desa Insumbrei.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …