Satgas Yonif 753/AVT Hadiri Peresmian Gedung Taman Pendidikan Alquran Di Kampung Muliambut

Puncak Jaya ~ Satgas Yonif 753/AVT hadir dalam rangka peresmian Gedung Taman Alquran bertempat di Kampung Muliambut, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Jum’at (15/12/2023).

Dansatgas Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan mengatakan bahwa selain tegur sapa kepada masyarakat Kampung Muliambut, Dansatgas Yonif 753/AVT juga menghadiri peresmian Gedung Taman Alquran di kampung Muliambut, Distrik Mulia, Kab. Puncak Jaya.

”Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan warga Kampung Muliambut, kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, para Tokoh Agama dan aparat TNI-Polri, Pemda Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut, Dansatgas berharap melalui acara tersebut bisa menjadikan sarana komunikasi dan hubungan yang baik antara tokoh Agama, aparat TNI/Polri dan Pemerintah Daerah setempat.

“Hal ini dilaksanakan untuk meninjau langsung kondisi keamanan di wilayah dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Abdul Manan selaku Ketua BKM Masjid Kampung Muliambut mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas Yonif 753/AVT yang telah hadir dalam kegiatan Peresmian peresmian Gedung Taman Pendidikan Alquran.

“Terima kasih TNI. Semoga apa yang telah dilakukan TNI mendapat balasan yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …