SUKSESKAN PON XX PAPUA, APARAT TNI DI KAB BOVEN DIGOEL GELAR DOA BERSAMA

Boven Digoel – Personel Kodim 1711/Boven Digoel gelar doa bersama, bertempat di Masjid Al-Ikhlas dan aula Patriot Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (25/9/2021).

Setelah pelaksanaan doa bersama, Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan doa bersama sebagai bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 yang dilaksanakan di Papua.

“Tidak hanya di Makodim saja pelaksanaan doa bersama ini, akan tetapi Koramil jajaran Kodim 1711/BVD juga ikut andil mengajak masyarakat di wilayah teritorialnya untuk melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing,” tambah Dandim.

Selanjutnya, Dandim 1711/BVD mengungkapkan kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih sesuai instruksi Pangdam XVII/Cenderawasih, sebagai salah satu wujud nyata dukungan Kodam XVII/Cenderawasih untuk suksesnya PON XX di Papua.

“Pelaksanaan ibadah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 guna menekan angka penyebaran virus Corona,” tutup Dandim

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …