Tampung Aspirasi Pemuda Papua, Satgas Yonif RK 115/ML Perbaiki Sarana Olahraga Di Kab. Puncak Jaya

Puncak Jaya – Dalam rangka memfasilitasi minat para pemuda untuk berolahraga, Pos Pintu Angin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 115/ML bersama dengan masyarakat memperbaiki lapangan voli di sekitaran Pos Pintu Angin, Kampung Kulirik, Kab. Puncak Jaya, Senin (1/5/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Pintu Angin tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Personel Satgas dengan masyarakat sekitarnya.

“Tujuan dari perbaikan sarana lapangan bola voli tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan Warga Kampung Kulirik,” jelas Dansatgas Letkol Inf Raden Herman Sasmita.

“Bola voli adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Kulirik, sehingga kita berinisiatif membantu memperbaiki lapangan bola voli yang lebih memadai guna memfasilitasi masyarakat berolah raga,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas perbaikan lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan Bapa Gembala, bapak Beto (30) kepada Personel Satgas Pos Pintu Angin untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada tidak jauh dari sekitaran Pos Pintu Angin untuk dibuatkan sarana.

Sebelum dilakukan perbaikan, Danpos Pintu Angin Letda Inf Stevhan Nuhu Labadiaz mengajak masyarakat Kampung Kulirik sejumlah 50 orang untuk makan bersama, agar lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih masyarakat semangat memperbaiki fasilitas olahraga,” kata Danpos Pintu Angin Letda Inf Stevhan Nuhu Labadiaz.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …