Tatap Muka Dandim Jayawijaya dengan Kelompok Tani, Ini Yang Dibicarakan

Jayawijaya ~ Komandan Kodim 1702/Jayawijaya  Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., melaksanakan tatap muka dengan kelompok tani Kabupaten Jayawijaya, bertempat di Aula Makodim 1702/Jayawijaya Jl. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (22/3/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyampaikan, tatap muka yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam mendukung program ketahanan pangan Kabupaten Jayawijaya.

“Pada kesempatan ini kami telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk berkolaborasi dengan Kodim 1702/Jayawijaya guna mengembangkan ketahanan pangan dibidang pertanian,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1702/Jayawijaya menambahkan, kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk membantu meningkatkan program pemerintah untuk pencapaian pemenuhan hak atas pangan, meningkatkan ketahanan pangan nasional dan lokal serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Program ini diharapkan akan menjadi pemacu semangat kelompok tani untuk terus bersinergi dalam upaya peningkatan produksi pangan di wilayah Kabupaten Jayawijaya, sehingga dapat mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa,” pungkasnya.

Adapun turut hadir, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan, Danramil 1702-03/Kurulu Kapten Inf Yobelius Simbiak, Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah, Danramil 1702-04/Kelila Lettu Inf Piter Walalayo, Danramil 1702-02/Kimbim Lettu Inf Jacobus Richard Sitaniapessy, S.Sos., Perwakilan Dinas Pertanian Kab. Jayawijaya Ibu Martha dan Bapak Sangkoh Kardo serta Babinsa Kodim 1702/JWY.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …