Jelang Buka Puasa, Kodim 1708/BN Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga Pengguna Jalan Depan Makodim 1708/BN

Biak ~ Jelang buka puasa Personel Kodim 1708/BN melaksanakan pembagian takjil dipimpin oleh Plh Kasdim Mayor Cku (K) Patrisia Siante bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1708/BN Ny. Marsen Sinaga dan ibu-ibu persit lainnya yang dilaksanakan di depan Makodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (21/3/2024).

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan penuh rahmat. Hal inilah yang disikapi Kodim 1708/BN dengan berbagi takjil gratis jelang berbuka puasa kepada para pengendara.

Plh Kasdim Mayor Cku (K) Patrisia Siante mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.

“Pembagian takjil untuk berbuka dilakukan saat jam pulang kerja dimana banyak warga atau pengendara hendak pulang ke rumah masing-masing. Hal ini bentuk kepeduliaan kepada masyarakat yang kesorean dijalan sehingga tidak sempat untuk berbuka dirumah masing-masing,” kata Plh Kasdim.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1708/BN Ny. Marsen Sinaga menyampaikan kegiatan ini memang sederhana, namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

“Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan buat Persit KCK Cab XXI Dim 1708/BN terkhususnya pada seluruh personel Kodim 1708/BN untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur ​​dan ikhlas dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …